Minggu, 10 April 2011

BeheL
                Pada zaman sekarang ini, behel bukanlah hal yang mewah lagi. Rata-rata semua orang telah menggunakan behel, termasuk saya.
     Aku pertama kali pake behel waktu kelas 5 SD, waktu itu gigi aku masih belum maju. Tapi untuk mengantisipasi, aku dipasangin behel. Aku pake behel sampe kelas 2 MTsN. Waktu itu aku buka behel aku karna aku piker gigi aku udah rapi, jadinya aku nggak control-kontrol lagi. Dan akhirnya gigi aku maju lagi.
     Waktu aku masuk ke SMA N 8, ternyata di sana lumayan banyak yang pake behel. Aku jadi nyesal nyopotin behel aku. Haha.
Akhirnya waktu kelas 3 SMA, karna berbagai pertimbangan, aku make behel lagi. Pertama kali aku pake behel lagi, rasanya amazing banget.haha.norak.
     Aku pake behel sama drg. Nova Marzuki. Dokter ini tuh anaknya temen Mama aku+anak Guru aku juga. Aku manggil drg Nova, kakak. Soalnya kak Nova masih muda sih. haha. Pertama kali aku pake kawat gigi, dua gigi aku yang bagian atas dicabut. Rasanya sakit banget, tapi untung cuma dua, haha.
     Kalo dihitung-hitung, aku make behel kira-kira udah 1 tahun lebih aku pake behel. Alhamdulillah sekarang gigi aku udah rapi.hehe.


     Dari dulu sampe sekarang tuh, aku paling kagum sama design ruangan kerja kak Nova. Design nya mantap banget. Sekarang tuh kak Nova praktek di tempat barunya, namanya M Klinik. 




Suatu saat nanti aku pengen punya rumah yang designy kaya’ gitu. Amiin :)

0 komentar:

Posting Komentar