Senin, 12 Desember 2011

mereka membuatku merasa memiliki

            Malam ini aku menjalankan aktivitas seperti biasa, ngajar les di rumah Allis. Ya, itu kegiatan aku setiap Senin malam. Baru aja aku sampai di depan rumahnya..Allis langsung membukakan pintu, dan Fira menyambutku dengan riang. Senang banget rasanya..mereka ngebuat aku ngerasa jadi seorang kakak. senang. ini yang aku pengen dari dulu, punya adek.
          Senang rasanya kalau ada yang manggil aku kakak, yang manja sama aku, yang curhat sama aku..senang banget. makanya aku senang banget ngangkat teman-teman aku jadi adek, aku suruh mereka manggil aku kakak.hehe. maklum, biasa jadi anak tunggal, ngebuat aku pengen ngerasain punya adek.
        Sekarang, aku punya banyak adek.banyak yang manggil aku kakak, banyak yang berkeluh kesah sama aku. senang karna mereka mau curhat sama aku. sayangnya itu nggak bisa aku rasain tiap hari..haha. ketemu Allis & Fira setiap senin,rabu, sabtu, minggu ngebuat semua kekurangan itu terlengkapi. Tapi sebentar lagi kesenangan itu bakalan hilang..aku nggak ngajar lagi. huhu.
           Tadi, Ibu' & Bapak nitipin Allis & Fira ke aku. Waktu Allis udah selesai belajarnya, kami bertiga tidur-tiduran. cerita satu sama lain. Fira bermanja sama aku. Senang. Malam ini, perfect banget rasanya jadi kakak. kadang-kadang mereka berantem, damai, ketawa, itu ngebuat peran aku sebagai kakak semakin lengkap. Tapi sebentar lagi, peran aku digantiin. nggak kebayang, gimana rasanya pisah sama mereka. mereka tlah membuatku merasa memiliki adik . sedih harus berpisah.

0 komentar:

Posting Komentar