Minggu, 24 Juli 2011

malah buku UUD -,-"

Ada yang lucu di hari Jum'at minggu ini.

Minggu lalu di kampus aku ada PPKn Cup, dimana program studi aku ikut berpartisipasi dalam pertandingan volly antar prodi itu. Jadi ceritanya aku nggak pernah nonton pertandingan itu karna pertandingannya itu sore banget & rumah aku jauh dari kampus + takut pulang telat (alasan klasik.hehe). Keesokan harinya waktu kami ada kegiatan belajar mengajar, teman aku yang namanya Wulan cerita,
Wulan : Fen, kemaren ada Yusuf.
Fenni : ha? iya? ngapain Yusuf disana? (dengan antusias)
Wulan : kan Yusuf anak Fkip PPKn, dia jadi hakim garis.

Pasti kalian bingung kan, siapa Yusuf itu. Mari kita flash back.
Dulu, sekitar 2 bulan yang lalu, Al-Maidan ngadain MTQ tingkat fakultas. Aku ikut berpartisipasi dalam MTQ itu, aku ikut lomba Fahmil Qur'an bareng teman aku dari Fkip Fisika. Nah, di sanalah aku ngeliat Yusuf. Yusuf jadi pembaca soal di acara itu. Pertama kali liat, menurut aku Yusuf itu lumayan kalem dan sepertinya aku sedikit tertarik. Tapi setelah itu aku nggak ada lagi ketemu-ketemu sama Yusuf, soalnya kelasnya jauuuuhh sangat.

kembali lagi ke cerita awal.
jadi, suatu hari. karna tau Yusuf ada disana, aku minta ke Fata&Dodi buat ngenalin aku ke Yusuf. Udah aku tunggu-tunggu sampai jam 6 sore, Yusuf nya nggak juga datang. akhirnya aku pulang. keesokan harinya, waktu pertandingan final, aku udah berencana buat kenalan sama Yusuf, tapi aku nggak dibolehin Mama buat nonton pertandingan volly itu.
Karna aku nggak bisa-bisa kenalan sama Yusuf, akhirnya Dios mengeluarkan ide gilanya. Dios punya ide,
Dios : gimana kalo Dodi minjam buku ke Yusuf,buku motivasi atau buku novel. trus pura-puranya Fenni ngeliat Dodi ngebaca buku itu, trus Fenni suka & mau juga ngebaca buku itu, dan akhirnya Fenni yang ngembaliin buku itu ke Yusuf.
Fenni : ide bagus.
Dodi : oke, aku bantu.
Keesokan harinya, di hari Jum'at.
Fenni : Dodi, cepatlah pinjamin buku ke Yusuf.
Dodi : iya, iya, sabarlah..
Akhirnya Dodi pun berlari ke kelasnya Yusuf cuma buat minjam buku. Dari kejauhan aku ngeliat Dodi ngebawa buku warna merah. karna ngeliat Dodi ngebawa buku punya Yusuf, aku langsung lari masuk kelas & jingkrak-jingkrak (haha.lebai)
namun, aku langsung kecewa. ternyata yang di bawa Dodi itu buku UUD 45. haha. ngakak guling-guling aku ngeliat buku yang dipinjamnya. Apa alasan aku buat minjam buku itu ke Yusuf. ckckck..
Dodi, anda terlalu lugu.haha.

3 komentar:

Majestyara mengatakan...

ucucucucuppp..
hahahahaaa

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

hahahaha....

Posting Komentar