Sabtu, 30 Juli 2011

Aku nyerah ! Harus Moving On

" Smakin ku kejar, smakin kau jauh", lagu itu yang dulu sering aku nyanyiin buat ngejek Ratih. Tapi sekarang kaya'nya lagu itu lebih cocok untuk aku. haha. Cowok itu smakin aku ganggu, smakin dia jauh (ya iyalah. kena marah terus tu aku sama Kamal gara-gara terlalu agresif). Alhasil, sekarang aku nyerah memperjuangkannya. Aku capek, udah 2 tahun euy.. Capek aku lari-lari ngejar dia. Emang sih, ngejarnya cuma sekali seminggu atau sekali sebulan..tapi tetap aja aku capek hati. Dulu aku selalu ngebela dia waktu dia dibilang nggak baik sama teman-teman aku, tapi sekarang..aku nyerah !

Dari dulu aku selalu diceramahin sama Uchek, Ratih, Ella, Dhani, Verina, Ferry, dll kalau dia tu nggak usah diharepin, dia itu anaknya nakal, dan bla..bla..bla.. Tapi aku yang emang dasarnya keras kepala, terus aja ngebela dia. Aku bilanglah dia anaknya baik, aku bilanglah kalau mereka belum liat sisi baik cowok itu, pokoknya aku belain habis-habisan tuh cowok. Tapi, masih aja bertepuk sebelah tangan. Ntah aku yang emang nggak pantas untuk dia, ntah dia yang nggak mau ngebuka hati. cuma Allah yang tau.

Kalau dipikir-pikir, bener juga kata Uchek  dulu, " Kami udah usaha narek kau keluar dari jurang, tapi kau tetap ngotot jatuh ke dalam jurang".  Aku nggak nyesal pernah masuk jurang itu, banyak sisi baik dari dia yang aku liat dalam jurang (yah..bisa-bisa mewek nih aku.haha). Tapi aku takut nunggu terlalu lama di dalam jurang. Jurang itu terlalu gelap, aku nggak tau arah mana yang harus aku liat, aku nggak tau kapan dia datang buat ngejulurin tangan (ha? ngejulurin tangan?emangnya jurang mana yang bisa nolongin orang di dalamnya cuma dengan ngejulurin tangan?hehe.bodoh.), aku capek nunggu. bolehkan aku berhenti nunggu dan minta bantuan ke yang lain? 

Maaf, sebenarnya aku masih mau nungguin dia di dalam jurang. Tapi sampai kapan aku harus nunggu? Maaf, sahabat-sahabat aku yang lain udah narik aku dari jurang itu, malahan mereka udah ngejedotin kepala aku ke tembok biar aku sadar ( si Ratih tuh yang mau ngejedotin kepala aku.hihi). Mereka bilang aku harus moving on.  yap, sepertinya aku memang harus begitu. Aku udah usaha nge delete  dia dari otak aku, tapi sulit. Kalau boleh jujur, sebenarnya di handphone aku ada folder yang isinya khusus sms dari dia.  Awalnya, sangat teramat berat buat ngehapus folder itu. Tapi aku harus moving on. Aku mesti berjuang buat hidup aku. nggak bisa nungguin dia terus. Aku bakal buktiin. kalau aku memang yang terbaik (PD banget aku ya? tapi nggak apa-apa.buat motivasi diri.) SEMANGAT !


0 komentar:

Posting Komentar