Kamis, 05 April 2012

Semua ini karna bersamamu, Kawan

           Tak ada orang yang sanggup hidup tanpa teman di dunia ini, begitu juga aku.Aku nggak bisa hidup sendiri, apalagi sebagai anak tunggal, aku sangat membutuhkan teman untuk berbagi. Dari hari ke hari, dari usia muda ke usia tua, sampe sekarang (berasa tua, haha), makna teman semakin terasa bagi aku. Semenjak kuliah ini, pertemanan semakin terasa seru, sangat menyenangkan. Walaupun terkadang ada konflik yang menghantam, tapi lama kelamaan hal itu bisa hilang dengan sendirinya akibat rasa cinta sesama teman.
           Dari SD sampe SMA aku merasakan keakraban yang makin-makin ketika masa akhir persekolahan. Tapi ketika kuliah, aku ngerasain keakraban itu dari awal.Pertama-tama memang kaku, lama-kelamaaan ketauan   semua isi mereka.. haha. Ada yang heboh, kalem, manja, dan lain-lain sebagainya. Belakangan ini keakraban itu makin terasa, Hal itu mulai terasa ketika ita diberi tugas untuk menjadi panitia berbagai acara, mulai dari acara milad prodi, suksesi, seminar nasional, sampai gebyar.. Di sana sangat terasa kebersamaan, kekeluargaan, dan kebahagiaan antara kita. Manis, pahit, dan asam yang kita dapatkan kita nikmati bersama. itulah kita, HiMa PeFsi . Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika UR.
           Ketika Gebyar  Fisika V di luar kota, semua anggota PeFsi bahu membahu, mulai dari angkat-angkat barang, nyusun-nyusun acara, sampe lalu lalang waktu acara.Walau kadang ada perselisihan antara kita, tapi akhirnya acara itu berakhir bahagia.
           Bangga menjadi warga HiMa PeFsi, walaupun terkadang kita  suka membangkang, tapi keluarga PeFsi tetap baik. Selalu ada keramah-tamahan antara kita. Mau menang, mau kalah..pokoknya di setiap keadaan, kita selalu bersama. Itulah yang kita rasakan. Seperti belakangan ini, begitu banyak kegiatan lomba yang kita ikuti, sebut aja lomba mading 3D UR Spectacular. Dari awal pencarian artikel, kita saling bahu membahu, terus waktu lomba kita kesal, cekikikan, & kepanasan bareng. Ditambah lagi dengan dukungan teman-teman yang datang ke tempat lomba ketika kuliah mereka udah selesai. Mereka nolong bersih-bersihin sampah bekas guntingan mading, mindahin mading, dsb. Walaupun akhirnya kalah, tapi kami tetap bahagia karna kebersamaan itu.
           Sekarang, di FKIP UR sedang seru-serunya pertandingan antar prodi dalam ajang POM (Pekan Olahraga Mahasiswa). Kita semua turun ke lapangan ketika wakil prodi kita bertanding. Berteriak dari awal sampai akhir sebagai supporter.. kalau ada penghargaan supporter terheboh. Aku yakin, pasti kita menang. haha. Walau suara kita pada nggak bagus, tapi kita tetap teriak-teriak. Mulai dai yel-yel Go Pefsi, sampai yel chibi-chibi-chibi, HA'HA'HA'. hahaha.
           Walau ada kekalahan, kelelahan, tapi tetap membahagiakan. Semua ini karna bersamamu, Kawan :)





0 komentar:

Posting Komentar