Selasa, 22 Maret 2011

Happy Sunday :)

            Aneh ya? Judulnya happy sunday, tapi nulisnya hari selasa. Nggak apa-apa deh, yang penting sempat nulis.hehe.
            Hari minggu ini, tanggal 20 Maret, aku awali dengan bangun pagi telat karna habis begadang semalaman. dasar aku tukang molor ! haha
           Seperti biasa,setiap hari minggu aku pergi ke kampus buat main basket. Ya, itulah kegiatan yang selalu aku tunggu. Di kampus, aku main basket tentunya nggak sendiri. Aku main basket sama Gina. Hari itu aku berangkat dari rumah kira-kira pukul 7.20. Aku sampe di kampus pukul 7.45. Ternyata di sana sudah ada adek-adek (cowok) yang biasa main basket sama kami. Di sana ada Yoga, Rinop, Rizo, & Luhur. Adek-adek itu beda-beda umurnya, ada yang kelas 1 SMP, 3 SMP, 2 SMA, ada juga yang seleting kami. Setelah beberapa lama aku berada di lapangan basket itu, Uti pun datang. Hari itu aku ngajak Uti juga buat main  basket di kampus.
             Karena kami udah berenam, makanya kami putuskan untuk main 3 on 3. Alhamdulillah di pertandingan itu, tim aku menang. Setelah pertandingan usai, barulah Gina datang. Ternyata nggak lama setelah Gina, Peter& Alim pun datang. Ternyata kedatangan mereka juga dibuntuti dengan kedatangan anak-anak cowok (nggak tau darimana) yang mau main basket juga. Karena mereka udah cukup 10 orang, bahkan lebih, alhasil pertandingan basket pun tak bisa dielakkan (haha.lebai). Ya, berhubung cowok-cowok yang main, aku duduk di tepi lapangan sama dek Rinop. Gina pergi ngisi bensin. 
             Pertandingan mereka lumayan seru & lucu. Mereka main sambil ejek-ejekan& jatuh.haha. yang paling hobby jatuh tu si Peter. kalo nggak kepeleset, dia tabrakan sama pemain lain. weleh-weleh..adek aku yang satu itu. Dia keseringan kepleset karna mainnya tanpa alas kaki. akhirnya mengeluh sendiri.haha. Sekitar 20 menit udah main, Rinop pun akhirnya terpaksa  ikut main karena salah satu pemain udah capek. Karna postur tubuh Rinop kecil, yang ada dia diledekin terus sama Alim& Yoga, trus susah nangkap bolanya karna nggak nyamepe. Semoga adek aku yang satu ini cepat tinggi. Amiin.
             Sebelum pertandingan usai, abang yang biasanya main basket sama kami pun datang. Setelah pertandingan selesai dan beberapa orang yang tadinya ikut main basket pulang. Cuma tinggal kami berenam di lapangan, cuma aku, Gina, Luhur, Peter, Adi & Abang itu. Lagi-lagi kami 3 on 3. Aku satu tim sama Peter&Adi. tapi kami kalah, karna aku nya nggak terlalu pendai main. maaf ya Peter&Adi. hehe.
             Eh, udah selesai main..datang lagi sekelompok anak-anak cowok yang mau main basket. ya, terpaksa Peter, Adi, dan abang ikut main basket sama mereka. Ternyata di tengah permainan, si Peter capek, jadinya dia berenti main. Padahal si Peter capek, tapi aku paksa main basket sama kami. jadinya 2 lawan 2. aku satu tim sama luhur, Peter sama Gina. Luhur bilang, cara main aku udah mulai ada peningkatan.haha. Waktu lagi main, aku terus bawa bola keliling, sampe  mereka capek ngkutin aku. trus waktu aku ngebawa bola &Peter ngangkat tangan, aku bilang aja keteknya bau, dan dia percaya. haha. lawak  :D
          Tapi setelah beberapa lama, akhrinya pertandingannya pun selesai. aku sama Luhur menang :)



            Selesai main basket, baju aku terasa lengket. Dengan segera aku pulang ke rumah. Dan hampir nabrak orang. huf, menegangkan. Sesampainya di rumah, aku sok rajin nyalin catatan.haha. 
             Malamnya, aku nelpon teman-teman aku. Aku nelpon ratih, Uchek, Siti, dan Hugo. banyak yang kami ceritain sambil ketawa-ketawa. Rasanya kerinduan akan teman-teman aku yang jauh itu sedikit terobati (Hugo nggak jauh, dia masih di Pku.) Sekitar jam setengah 9, Hugo datang ke rumah aku karna aku yang minta. hehe. Soalnya Hugo udah lama nggak main ke rumah. (jangan salah sangka ya..Hugo itu sahabat aku)
          Waktu di rumah aku, kami cerita banyak. Mulai dari urusan kampus yang aku nyeritain kebodohan aku, sampai nyeritain masalah "fans-fans" nya Hugo. haha.  Kami itu main sambil main catur. Padahal aku udah bilang sama Hugo kalo dia main catur sama aku, nggak perlu mikir, karna aku nggak berbakat sedikitpun main catur. tapi dia tetap aja mikir. malahan dia juga kadang-kadang yang nunjukin jalan buat bidak-bidak aku.haha. Aku tetapa aja kalah walopun sampe 3 kali ngulang main -,-" . Akhirnya jam 10 malam aku suruh Hugo pulang karna aku mau nonton sinetron. Alangkah nggak penting.haha. Tapi obrolan nggak penting itu lumayan bisa mengobati kekangenan aku sama-sahabat-sahabat aku :).
so, this is my happy sunday :)

0 komentar:

Posting Komentar