Sabtu, 26 Maret 2011

seandainya aku punya adik .

            Minggu lalu menyenangkan. minggu ini menyebalkan . Pagi ini aku awali dengan ngebaca sms Gina yg bilang kalo hari ini kemarin dia nggak bisa ikut latian basket. Berhubung Gina nggak ikut, aku pun jadi malas, karna cuma Gina teman cewek aku satu-satunya yang main basket sama aku. tapi mengingat kalo minggu depan aku nggak bisa ikut main basket karena ada acara, ya aku paksakan juga pergi ke kampus hari ini.
            Sesampainya di lapangan basket, cuma ada abang yang biasa main basket sama kami. ternyata yg lainnya pada main basket di lapangan tekhnik. Aku malas nyusulin ke lapangan tekhnik, jadinya aku main sendirian di lapangan Fkip. Abang tadi nyusulin teman-teman yang lain ke lapangan tekhnik.ya, jadinya tinggal aku sendiri.huhu. Untungnya tiba-tiba datang dua anak SMP lainnya, yang satu namanya Vidi, yang satu lagi aku lupa namanya.hehe.
              Tadi aku nyampe kampus sekitar jam 8 an. terus aku main basket di lapangan fkip sampai jam 8.45. Setelah itu aku nyusulin ke lapangan tekhnik. aku berangkat ke lapangan tekhnik sama adek-adek yang lainnya juga. Sebenarnya aku nggak tau lapangan tekhnik itu dimana, tapi berkat ke sok-tahuan aku, akhirnya ketemu juga.Alhamdulillah. haha.
                Waktu nyampe di lapangan tekhnik, awalnya aku agak malu ikut nonton orang main basket di sana, karna cuma aku sendiri yang cewek, tapi aku hilangin malu aku dan ikut nonton mereka main basket disana. Ternyata disana ada Yoga, Peter, Alim & Luhur. Berhubung gak ada cewek, alhasil aku nonton sendirian di tepi lapangan.
               Setelah mereka selesai main, Luhur nyamperin aku sambil cerita-cerita sedikit. Trus Yoga pun duduk di dekat tempat aku duduk. Kami cerita-cerita tentang persiapan ujiannya. ternyata Yoga lumayan talkative. Seru juga cerita-cerita sama mereka. Mereka lumayan friendly, walaupun baru 4 kali ketemu.Tapi ada satu orang yang ngebikin aku agak sebel. nggak usah aku sebutin namanya. Kemarin malam dia ngajak aku chatting, trus kami chatting, cerita-cerita sedikit & lumayan akrablah. kami baru aja temenan di facebook. awalnya aku yang nge add dia. Terus, dia ngewall aku, "makasih ya udah di add :) dengan siapa disana? :) " . emoticon nya dua pula. haha. Karna dia ngewall, aku balas wall nya dengan sok akrab. Setelah itu barulah dia nge chatt aku. dia mengawali chat nya dengan kalimat, "pulang2 dah malam..". 
             Tadi malam kita chatting, tapi hari ini waktu kita ketemu di lapangan basket,dia cuek, kaya' nggak kenal. terus wall aku di remove nya pula. huft. sedihnya..hahaa.. ntah kenapa adek aku yang satu itu. Semoga membaik, semoga aja kami bisa berhubungan baik kaya' adik kakak, semoga ,mereka semua bisa akrab sama aku dan nganggap aku kaya' kakak mereka. karna aku pengen banget punya adik . Seandainya :)

0 komentar:

Posting Komentar